Header Ads

Header ADS

UJIAN PENYARINGAN CALON PERANGKAT DESA GIRITIRTA



Giritirta : Senin, 30 Juli 2012
Ujian Penyaringan Calon Perangkat Desa Giritirta berupa Ujian Tertulis & Penilaian PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela) yang diikuti oleh dua kandidat yakni Sehat Haryanto (SMA) & Teguh Waluyo (SMP) berjalan lancar. Sedangkan yang berhasil lolos dengan mendapatkan nilai tertinggi adalah Sehat Haryanto dengan meraih nilai keseluruhan 168, sedangkan Teguh Waluyo hanya memperoleh total nilai 118.
Selanjutnya BPD mengusulkan kepada Kepala Desa Giritirta untuk segera Menetapkan, Mengangkat dan Melantik Sdr. Sehat Haryanto menjadi Perangkat Desa Definitif (Kepala Dusun Pandanarum) Desa Giritirta, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara.
Hal ini perlu segera dilakukan agar penyelenggaraan Pemerintah Desa ditingkat dusun kembali berjalan normal setelah selama 1 (satu) tahun Jabatan Kepala Dusun Pandanarum kosong karena Kepala Dusun sebelumnya telah meninggal dunia.
Kini BPD Desa Giritirta sedang mempersiapkan penyelenggaraan pelantikan Kepala Dusun Pandanarum yang rencanany akan diselenggarakan minggu depan sekaligus buka bersama.

 TEGUH WALUYO
 SEHAT HARYANTO

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya

Diberdayakan oleh Blogger.